Sebum Control and Unclog your Pores with ControlZero Beta Pore Serum

Bismillah .  Ada local brand baru nih, namanya @controlzero_id Brand ini mengusung konsep Control-to-Zero dimana produk-produk...

Bismillah


Ada local brand baru nih, namanya @controlzero_id
Brand ini mengusung konsep Control-to-Zero dimana produk-produk mereka:
●    Zero Fragrance
●    Zero Essential Oil
●    Zero Dye
●    Zero SLS
●    Zero Drying Alcohol
●    Zero Animal Testing
●    Zero Animal Derivatives

Yang paling aku suka dari brand ini adalah mereka mendukung program Zero Waste dengan cara meminimalkan penggunaan plastik dalam packaging nya.
@controlzero_id mengganti Buble wrap dengan shredred paper, menggunakan box daur ulang, dan tidak menggunakan laminasi pada labelnya.
Selain minim plastik, @controlzero_id juga menerima kemasan kosong produk untuk didaur ulang lho.

Kali ini aku mau mereview salah satu produk mereka yaitu ControlZero Beta Pore Serum. Serum ini mengandung:
2%  BHA (Salicylic Acid)
4%  Niacinamide
Acacia
Aloe Vera Extract


Kemasannya botol kaca doff warna hitam, simple but elegant.
Warna serumnya bening seperti air, teksturnya ga terlalu kental tapi juga ga terlalu encer, dan cepat meresap.
No tingling, no drying, dan no burning sensation di kulit muka aku.
 

Aku butuh trial and error untuk akhirnya nemuin jadwal yg pas buat pake si exfo serum ini, mungkin ada orang yg bisa pake serum ini tiap hari, tapi kayaknya di kulit aku ga bisa.
Untuk exfoliating, aku pake si Beta Pore Serum ini sekitar 3 kali satu pekan.
Tapi kalo lagi ada nongol jerawat, kadang aku totolin pake serum ini sedikit. Hehehe

Bisa mengontrol minyak?
Bisa ngeciilin pori-pori ?

Jadi gini, salah satu penyebab pori-pori membesar adalah karena pori-pori kemungkinan tersumbat oleh sel kulit mati, minyak dan kotoran.
Nah, cara kerja si BHA (Salicylic Acid) ini adalah, dengan menembus ke dalam kulit, mengangkat sel kulit mati, membersihkan sumbatan, mengurangi sekresi sebum, dan memiliki sifat anti inflamasi yang membantu meredakan jerawat.
Jadi kalo pori-pori bebas sumbatan nanti akan menjadi lebih bersih dan tampilannya kemungkinan akan mengecil.

Setelah sekitar 2 pekan penggunaan serum ini, yang aku rasain yaitu komedo lebih gampang diekstraksi, produksi sebum terkontrol, pori-pori terlihat lebih bersih dan tekstur kulit aku jadi makin bagus.

You Might Also Like

0 Comments