Fibe-Mini, Minuman Soda Kaya Serat yang Menyegarkan dan Bermanfaat untuk Tubuh

Bismillah .  Kalian pernah tau @otsuka.id kan? Itu lho, perusahaan yang bikin @pocariid sama @soyjoyid Nah, si @otsuka.id ini ngeluarin ...

Bismillah


Kalian pernah tau @otsuka.id kan? Itu lho, perusahaan yang bikin @pocariid sama @soyjoyid
Nah, si @otsuka.id ini ngeluarin produk baru mereka nih, namanya @fibeminiid
Jadi Fibe-Mini ini adalah minuman soda kaya serat yang udah lama dipasarin di Jepang, dan kabar baiknya, Fibe-Mini ini sekarang udah diproduksi di Indonesia, iihhh senengnya.


Dari pengalaman aku setelah minum Fibe-Mini ini selama 7 hari, berikut kelebihan dari Fibe-Mini yang aku suka:
●   Mengandung 6000 mg Polidekstrosa (Serat Larut)
●   Tanpa pengawet dan pemanis buatan
●   Mengandung antioksidan Asam Askorbat (vitamin c)
●   Menggunakan pewarna alami Likopen (pigmen warna alami pada buah-buahan bewarna merah)
●   Rasanya seger, agak sedikit mirip rasa dan aroma buah markisa.
●   Kemasannya praktis, mini, sesuai namanya. Tutupnya gampang dibuka, karena ada pengaitnya. Botol nya terbuat dari kaca, jadi botol bekasnya bisa dimanfaatin lagi, bisa buat vas bunga contohnya.



Fibe-Mini ini meng-klaim produknya dapat membantu penuhi 20% kebutuhan serat harian, dan yes, aku setuju. Jadi kalian tetep kudu makan makanan yang mengandung serat yaa, karena ini produk cuma suplemen tambahan. Jadi kita tetep butuh makanan yang berserat lainnya.


Sebelumnya memang aku punya masalah pencernaan, BAB ku agak kurang lancar sama Perutku sering kembung dan ber-gas. Aku memang ga terlalu suka minuman bersoda, karena jujur bikin perut aku kayak agak ga nyaman.
Dan yang aku rasain setelah 7 hari berturut minum Fibe-Mini ini adalah perutku masih kurang nyaman minum ini dan BAB kayaknya masih seperti biasanya, huhuhu sedih yaa, karena banyak liat review orang yang bilang bagus dan pencernaannya jadi lancar.

Well, gapapa, kan tubuh orang beda-beda kan ya. Dan aku ga tau apa yang "sebenarnya" terjadi di dalem tubuhku, jadi mungkin ada manfaatnya, tapi aku ga kerasa.
Tapi yang jelas, aku tetep lebih pilih minum ini kalo dibandingin sama minuman soda lainnya, yaiyalah, wong kandungannya bagus banget ini. Hehehe




#HomeTesterClubID
#HTCIDxFibeMini
#DailyFiberFibeMini
#FibeMini

You Might Also Like

0 Comments