New Launch!!! Body Lotion Scarlett Sekarang Ada Kemasan Tube-nya lhoo!!!

  Bismillah.  Assalamualaikum temen temen,  Yeayyy, produk yang banyak ditunggu orang orang akhirnya dateng jugaaa!!!  Siapa nihh yang kema...


 Bismillah. 

Assalamualaikum temen temen, 

Yeayyy, produk yang banyak ditunggu orang orang akhirnya dateng jugaaa!!! 

Siapa nihh yang kemaren kemaren udah protes ke Scarlett karena body lotion kemasan regulernya kurang travel friendly??? 

Siapa nihh yang udah ngasih masukan ke Scarlett buat bikin body lotion kemasan tube biar praktis dibawa kemana mana???

Nahhh ini jawaban atas penantian kalian nih wahai saudara saudara sebangsa setanah air, BARU!!! Body Lotion Scarlett Kemasan Tube, yeayyy!!!

Seneng banget deh, karena udah ada Body Lotion Scarlett yang kemasan Tube ini, sekarang pake body lotion Scarlett ini jadi lebih praktis, gampang dibawa kemana mana, harganya juga lebih terjangkau dong pastinya, sama jadi lebih gampang untuk diapply dan di-reapply di manapun kita butuh. 



Nahh, diawal lauching Body Lotion nya yang kemasan Tube ini, Scarlett menghadirkan 5 varian yang bisa kita pilih sesuai aroma atau wangi yang kita suka lhoo. Kelima varian ini adalah wangi-wangi favorit kita bersama, yaitu ada si Jolly, Charming, Romansa, Freshy, dan Fantasia. Pasti udah banyak yang ga asing dong sama kelima varian wangi iniii. Favoritku sih yang Charming, kalo wangi favorit kalian apa nihh, yuuukkk langsung aja dipilih varian yang kalian sukak. 

Mungkin banyak yang bertanya tanya Body Lotion yang kemasan Tube ini kenapa cuma ada lima varian, akupun tidak tahu jawabannya hihihi. Yaaa kita doain ajaa, semoga ajaa seiring dengan berjalannya waktu Scarlett juga akan nambahin varian body lotion lainnya buat dibikinin jadi kemasan tube yaaa, soalnya aku juga pengen varian Happy sama varian Loving ada kemasan tube nya, semoga yaa suatu hari nanti terealisasikan yahh hihihi. 




Packaging 

Body lotion Scarlett yang ukuran reguler isinya 300 ml, sedangkan yang baru ini isinya 180 ml dikemas dalam tube plastik berwarna pastel dengan tutup flip top, praktis dan mudah buat diapply maupun re-apply. Ujung tube nya juga cukup kecil sehingga ketika kita squeeze lotionnya ga keluar berlebihan. Jadi kalo yang kemasan pump (reguler) bisa buat stock dirumah, yang kemasan Tube ini praktis banget buat dimasukin dalam tas dan dibawa kemana mana. Kandungan dan Hero ingredients nya juga masih tetap sama kok, jadi kalian ga perlu khawatir tentang kualitas dari Body Lotion Scarlett iniii. Hero Ingredients Scarlett Body Lotion ini bagus banget buat mencerahkan kulit, yaitu ada Glutathione, Vitamin E, Kojic Acid, Niacinamide, dan Titanium Dioxide.


GLUTATHIONE

• Membantu meratakan warna kulit

• Membantu menjaga kelembaban dan elastisitas kulit 

• Merawat kulit tetap halus, lembut, dan tidak kering 


VITAMIN E

• Merawat kekencangan kulit dan keremajaan kulit

• Membantu menjaga kelembaban kulit


KOJIC ACID

• Membantu meratakan warna kulit


NIACINAMIDE

• Membantu mencerahkan kulit.

• Membantu menyamarkan noda gelap pada kulit.


TITANIUM DIOXIDE

• Melindungi kulit dari efek buruk sinar UV


Oiyaa, ngomong-ngomong soal kemasan, di kemasan Body Lotion Scarlett ini sudah terdapat informasi nomor BPOM, logo Halal, cara pemakaian, Ingredients list, dan di bagian samping kemasan Scarlett Body Lotion kemasan tube ini ada tertempel barcode yang berisi 7 karakter perpaduan angka dan huruf, yang fungsinya adalah untuk memastikan keaslian produk produk Scarlett. 

Jadi caranya, kalian tinggal masuk aja ke https://verify.scarlettwhitening.com/ 

Masukkan dan isi form data diri, dan masukkan nomer seri yang ada pada kemasan produk Scarlett kalian. Nomor seri ini terletak di barcode kemasan.

Setelah mengisi nomor seri, hasilnya bakal muncul pada tampilan layar dan akan ada keterangan bahwa produk Scarlett tersebut asli atau palsu.

Menurutku ini penting sih kalo kalian ragu tentang keaslian produk Scarlett yang habis kalian beli, pastiin produk Scarlett kalian asli yaa temen temen, kita perlu berhati-hati terhadap produk tiruan yang bisa saja bahaya karena mungkin ada beberapa oknum jahat di luar sana.



Scent and Texture

Tekstur Body Lotion Scarlett ini dia lebih gampang di-blend dan tone-up efeknya itu lebih keliatan cantik kalo dibandingin sama yang dulu awaaallll banget launching di 2017 lalu, Body Lotionnya Scarlett ini udah improve banget dari segi kualitasnya. Teksturnya bener bener lembut pas dipake, lotion Scarlett ini teksturnya sedikit kental, tapi tetap mudah diratakan, mudah meresap, dan yang terpenting nih kelebihan body Lotion ini adalah efek tone-up nya, yang bikin tampilan kulit kita jadi lebih cerah secara seketika gituuu, tone up efek nya cakep yaaa bukan yang model tone up efek keabu-abuan gitu, cantik deh pokoknya. Yukkkk cobain jugaaa. 



Nah kalo untuk urusan wanginya, Body Lotion Scarlett ini gak perlu diragukan lagi deh yaa, ada banyak varian aroma yang bisa kalian pilih dan wanginya cukup bertahan lumayan lama jadi serasa pake parfum gituuu dehhh. 

Oiyaaa, buat kalian yang masih agak bingung mau pilih yang mana diantara 5 varian ini, aku mau bantu kasih kalian sedikit gambaran wanginya si Jolly, Charming, Romansa, Freshy, dan si Fantasia ini nih, semoga membantu yaaa...


Aroma Scarlett Body Lotion Jolly : Floriental - Gourmand (Coffee,  Pear, Jasmine, Rose, Patchoulli, Sandal Wood)

Aroma Scarlett Whitening Body Lotion Charming : 

Floral - Ambery - Woody (Cedar Wood, Floral Jasmine, Saffron)

Aroma Scarlett Body Lotion Romansa : 

Fruity - Floral - Gourmand (Jasmine, Prune, Musk)

Aroma Scarlett Body Lotion Freshy : 

Citrus - Floral - Fruity  (Patchoulli, Freesia, Pear)

Aroma Scarlett Body Lotion Fantasia : Green - Floral - Woody (Cedar Wood, Rose, Bergamot)


Cara Pemakaian 

Dengan adanya kemasan tube ini, menurutku pemakaian Body Lotion Scarlett ini jadi makin praktis banget karena bisa buat dimasukin dalam tas dan bisa dibawa kemana mana. Dan diiaplikasiinnya juga bisa secukupnya aja sesuai kebutuhan kita dan juga gaperlu khawatir ribet pas re-apply, cara pakai body lotionnya:

• Tuang secukupnya dan oleskan merata ke area tubuh 

• Body Lotion dapat di gunakan setiap hari 

Manfaat 

Nahhh Body Lotion Scarlett ini gak cuma wangi doang dong pastinya. Selain wanginya yang memang juara body lotion Scarlett ini punya berbagai macam manfaat lhoo untuk kulit kita, diantaranya adalah sebagai berikut:

• Menjaga kelembapan Kulit 

• Merawat kekencangan dan elastisitas kulit 

• Membantu mencerahkan warna kulit 

• Membantu menyegarkan kulit

• Membantu melindungi kulit dari paparan sinar UV


Gimana nih temen temen??? Kalian kira kira bakalan pilih yang mana nih dari kelima varian Body Lotion Scarlett kemasan tube ini??? Kalian juga bisa lho beli kelimanya buat perbandingan wangi yang lebih kalian sukaaa, yuk buruan cek official store nya Scarlett di market place favorit kamu, karena sering banget aku liat ada diskon lhooo


Buat yang tertarik buat coba, bisa dikepoin lebih lanjut kesini yaaa ⏬⏬ 

https://linktr.ee/scarlett_whitening

You Might Also Like

2 Comments

  1. Halo kak Amalia salam kenal saya Rivanka ingin menawarkan kerjasama, apakah ada email yang bisa dihubungi? Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Kak Rivanka, silahkan email ke sini ya kak amaliarosana94@gmail.com
      Terimakasih ❤️❤️❤️

      Hapus