EXO Jadi Glow Ambassador Scarlett, Yuk Pake Body Lotion Samaan Sama Member EXO

  Bismillah.  Assalamualaikum,   Annyeonghaseyo temen-temen, aku bawa kabar gembira nih buat para penggemar skincare dari Scarlett. Jadi Bra...

 Bismillah. 

Assalamualaikum, 

Annyeonghaseyo temen-temen, aku bawa kabar gembira nih buat para penggemar skincare dari Scarlett. Jadi Brand Skincare yang satu ini kembali bikin kejutan nihhh buat kita kita, setelah beberapa waktu lalu Scarlett telah sukses menggandeng Mas Song Joong Ki dan Mbak-Mbak TWICE sebagai brand ambassador mereka, kini Scarlett pun dengan penuh semangat mengajak boyband EXO sebagai brand brand ambassador terbaru mereka lhooo.

Belum juga move on dari brand ambassador sebelumnya yaitu Mas Song Joong Ki yang ganteng, kini kita dibuat makin excited dengan hadirnya brand ambassador baru yang gak kalah ganteng dong pastinyaaa.

Minggu 18 Juni kemarin, Mas-Mas EXO resmi dipilih sebagai brand ambassador untuk rangkaian produk terbaru mereka yaitu Scarlett Body Lotion dengan kemasan baru versi tube. Jadi kali ini EXO pun diberi sebutan sebagai “Glow Ambassador” dari Scarlett. Tak tanggung-tanggung, Scarlett langsung menggandeng kedelapan anggota EXO sebagai brand ambassador mereka nih, EXO sendiri telah resmi comeback dengan formasi lengkap pada 10 Juli kemaren.

Buat yang belum tau, EXO sendiri adalah salah satu boyband dari Korea Selatan yang dinaungi oleh SM Entertainment dan memiliki 8 anggota yaitu Suho, Xiumin, Kai, Baekhyun, Chanyeol, D.O, Chen, dan Sehun.

Source: Instagram @scarlett_whitening


Bundling Scarlett X EXO

Nah, buat yang udah penasaran banget produk spesial apa aja yang dihadirkan oleh Scarlett dalam rangka kolaborasi dengan EXO kali ini, siniii deh merapat duluu karena aku bakal kasih tau infonya. Jadi kali ini Scarlett merilis 2 produk bundling yaitu Scarlett x EXO bundling body lotion Tube ada juga Scarlett x EXO Exclusive Body care Set nih temen temen.

Scarlett x EXO Exclusive Body care Set kamu bisa pilih 5 produk Body Care SCARLETT yang kamu mau, mulai dari Shower Scrub / Body Lotion / Body Scrub / Body Serum / Body Cream, selain itu kamu juga akan mendapatkan Special Merchandise SCARLETT x EXO 1 Photocut, Greeting Card, Envelope yang dijual seharga Rp 300.000.

Sedangkan Scarlett x EXO bundling body lotion Tube berisi 5 body lotion tube dan freebies exclusive merchandise yaitu 1 photocut, greeting card dan amplop khusus Scarlett X EXO. Untuk satu bundle dijual seharga Rp 237.500.

Source: Shopee ScarlettOficialShop

Scarlett x EXO Exclusive Body care Set

Sesuai namanya, bundling Scarlett x EXO Exclusive Body care Set berisi produk-produk body care dari Scarlett yang berfokus untuk menjaga kelembapan, kesehatan, dan kesegaran kulit tubuh kita. Produk produk body care Scarlett terdiri dari Body Scrub, Shower gel, Body Serum, Body Lotion, dan Body Cream. Setiap pembelian Scarlett Whitening x EXO Exclusive Body Care Bundle Set, kalian bisa mix and match 5 produk Body Care Scarlett yang kalian mau, mulai dari Shower Scrub / Body Lotion / Body Scrub / Body Serum / Body Cream. Selain itu, kalian juga akan mendapatkan Special Merchandise SCARLETT x EXO 1 Photocut, Greeting Card, Envelope. Jadi caranya, kalian tinggal tulis didalam catatan untuk penjual atau melalui chat varian produk yang di inginkan, apabila tidak ada catatan atau chat pilihan produk yang di inginkan maka pihak Scarlett akan mengirimkan produk body care secara random yaaa. Untuk pilihan varian tiap-tiap produk Shower Scrub / Body Lotion / Body Scrub / Body Serum / Body Cream bisa kalian liat dibawah ini yaa: 

Source: Shopee ScarlettOfficialShop

• Pilihan varian Scarlett Whitening Body Scrub : Lulur Romansa, Lulur Pomegrante, Lulur Coffee, Lulur Happy, Lulur Loving, Lulur Charming, dan Lulur Jolly. 

• Pilihan varian Scarlett Shower Scrub : Pomegrante, Mango, Cucumber, Coffee, Jolly, Freshy, Charming, Happy, dan Loving.

• Pilihan varian Scarlett Whitening Body Lotion : Romansa, Fantasia, Charming, Freshy, Jolly, Happy, dan Loving. 

• Pilihan varian Scarlett Whitening Body Serum : Jolly, Happy, Charming, dan Loving. 

• Pilihan varian Scarlett Whitening Body Cream : Jolly, Happy, Charming, dan Loving


Scarlett x EXO bundling body lotion Tube

Nah inii nih yang ditunggu tunggu, sekarang Body lotion Scarlett ini ada kemasan tube nya lhoo, yang baru aja launching. Body lotion Scarlett kemasan tube ini lebih praktis, gampang dibawa kemana mana, dan lebih gampang untuk diapply dan di-reapply di manapun kita butuh. Setiap pembelian Scarlett Whitening x EXO Bundling Body Lotion Tube kamu juga akan mendapatkan Special Merchandise Scarlett x EXO 1 Photocut, Greeting Card, dan Envelope. Untuk Scarlett x EXO bundling body lotion ini varian ga bisa dirubah yaa. Bundling Scarlett x EXO body lotion tube ini berisi 5 varian Body Lotion kemasan Tube, yaitu varian Jolly, Charming, Romansa, Freshy, dan Fantasia. Semuanya dikemas dalam kemasan tube yang isinya 180 ml dikemas dengan tutup flip top, yang sangat praktis dan mudah buat diapply maupun re-apply dimana mana. Sssttt, masing-masing member EXO mengaku punya varian favorit dari body lotion Scarlett iniii lhooo, misalnya Suho yang memilih varian Charming dan D.O yang memilih varian Freshy sebagai favoritnya. Buat kalian yang penasaran sama wangi kelima varian ini, aku mau bantu kasih sedikit gambaran wanginya si Jolly, Charming, Romansa, Freshy, dan si Fantasia ini nih, semoga membantu yaaa...

Source: Shopee ScarlettOfficialShop


Aroma Scarlett Body Lotion Jolly

Floriental - Gourmand (Coffee, Pear, Jasmine, Rose, Patchoulli, Sandal Wood)

Aroma Scarlett Whitening Body Lotion Charming

Floral - Ambery - Woody (Cedar Wood, Floral Jasmine, Saffron)

Aroma Scarlett Body Lotion Romansa

Fruity - Floral - Gourmand (Jasmine, Prune, Musk)

Aroma Scarlett Body Lotion Freshy

Citrus - Floral - Fruity (Patchoulli, Freesia, Pear)

Aroma Scarlett Body Lotion Fantasia

Green - Floral - Woody (Cedar Wood, Rose, Bergamot)


Langsung Sold Out Dalam Hitungan Menit

Kolaborasi antara Scarlett dan EXO ini sangatlah ditunggu tunggu para penggemar EXO di tanah air dong pastinya, itu semua terbukti dengan antusias yang sangat besar di hari peluncurannya. Hayooo ngaku, siapa nih yang kemaren juga ikutan "war" buat dapetin bundling Scarlett x EXO iniii. Diketahui 2000 bundling disediakan dalam acara launching Scarlett x EXO ini dan langsung sold out dalam hitungan menit di seluruh platform e-commerce mereka lhooo, woww jempol kalian luar biasa yaa EXO-L. Nah, buat yang belum sempat kebagian bundling Scarlett X EXO ini jangan pada sedihh yaa, kalian bisa Pre Order kok. Yuk langsung meluncur ke e-commerce favorit kalian dan langsung ketik keyword "Scarlett x EXO", tapi mesti sabar yaa karena untuk pre order bundling Scarlett x EXO ini kalian harus menunggu sekitar 30 hari. 


Varian Body Lotion Scarlett Favorit

Dari semua varian body lotion Scarlett, aku suka sama wanginya si Jolly sama Charming. Menurutku wanginya Jolly ini fresh, sedikit manis dan woody gitu, vibesnya kayak berasa lagi liburan gitu deh, sedangkan Charming wanginya lebih ke floral dan kesannya elegant. Body Lotion Scarlett ini diformulasikan untuk membantu menjaga kelembaban kulit agar tidak kering, menutrisi kulit, dan memberikan efek tone-up yang bikin kulit kita jadi kelihatan lebih cerah seketika. Scarlett Body Lotion ini teksturnya thick lotion, tapi sangat mudah untuk dibaurkan. Yang paling aku suka dari body lotion ini adalah efek tone-up nya, Efek tone-up nya cantikk bangetttt, keliatan natural dan enggak bikin abu-abu. 

Kandungan dan Hero ingredients Scarlett Body lotion tube ini juga masih tetep kok sama varian yang botol pump, jadi kalian ga perlu khawatir tentang kualitas dari Body Lotion Scarlett iniii. Hero Ingredients Scarlett Body Lotion ini bagus banget buat mencerahkan kulit, yaitu ada Glutathione, Vitamin E, Kojic Acid, Niacinamide, dan Titanium Dioxide.


GLUTATHIONE

• Membantu meratakan warna kulit

• Membantu menjaga kelembaban dan elastisitas kulit 

• Merawat kulit tetap halus, lembut, dan tidak kering 


VITAMIN E

• Merawat kekencangan kulit dan keremajaan kulit

• Membantu menjaga kelembaban kulit


KOJIC ACID

• Membantu meratakan warna kulit


NIACINAMIDE

• Membantu mencerahkan kulit.

• Membantu menyamarkan noda gelap pada kulit.


TITANIUM DIOXIDE

• Melindungi kulit dari efek buruk sinar UV


Gimana nih temen temen??? Kalian kira kira bakalan pilih bundling yang mana nih dari kolaborasi Scarlett x EXO iniii??? Kalian juga bisa lho beli kedua bundling nya biar tambah glowing dan wangi maksimal, yuk buruan cek official store nya Scarlett di market place favorit kamu, jangan sampe ketinggalan lagiii yaaa. Satu lagi nih yang paling penting, pastiin produk Scarlett kalian asli yaaa. Untuk itu, Scarlett punya website untuk mengecek keaslian produk mereka nih. 

Jadi caranya, kalian tinggal masuk aja ke https://verify.scarlettwhitening.com/ 

Masukkan dan isi form data diri, dan masukkan nomer seri yang ada di kemasan produk Scarlett kalian. Nomor seri ini terletak pada kemasan barcode yang berisi 7 karakter perpaduan angka dan huruf. 

Setelah mengisi nomor seri, hasil akan muncul di layar dan akan ada keterangan bahwa produk Scarlett tersebut asli atau palsu.

Buat yang tertarik buat coba, bisa langsung meluncur kesini yaaa ⏬⏬ 

https://linktr.ee/scarlett_whitening




You Might Also Like

0 Comments